Seperti Pada Kayu

Harga Lantai Kayu - Salah satu lantai pertama, orang-orang mulai menggunakan di rumah mereka sendiri, di samping tanah liat atau batu lantai terbuat dari kayu. Sejak itu, banyak perubahan telah ada, mereka menikmati lebih atau kurang populer, tetapi tidak pernah benar-benar mengutuk. Hari ini adalah kembali menjadi sorotan dan? Apakah sekarang tanda yang lebih aman mewah.


Jika Anda memilih lantai kayu, membawa alam ke rumah Anda atau apartemen. Kayu di apartemen menyelesaikan suasana akrab dan nyaman mengisi ruangan dengan kehangatan yang menyenangkan. Menjadi bahan alami, tapi sangat sensitif terhadap kondisi lingkungan eksternal. Lantai bereaksi suhu dan ketahanan abrasi yang relatif rendah untuk kelembaban. Jadi, penting untuk tidak mengekspos meliputi suhu dan kelembaban variasi yang besar. The ketahanan abrasi dapat ditingkatkan dengan finish, tapi perlu memperhitungkan jenis bahan yang digunakan, karena beberapa cat, minyak atau lilin bisa menyebabkan perubahan warna pada panel kayu.

Tujuan yang adalah yang benar?

Berbagai macam lantai kayu berbeda dengan jenis lapisan. Minyak dan lilin menawarkan selain lacquer gloss dan dapat disesuaikan dengan redup, dengan sutra atau glossy. Tujuannya adalah subjek tidak hanya penampilan, tapi pada tingkat pembebanan. lantai kayu juga dapat berwarna. dressing sebelumnya terbiasa, hari ini mereka adalah sistem lukisan dan minyak. Jika tidak, itu adalah pada elemen lantai yang berwarna selama pembuatan. Mereka harus diperlakukan setelah meletakkan menggunakan perangkat khusus yang akan melindungi daerah sendi.

Lukisan

Di lantai kayu diterapkan Clear, menghasilkan lapisan atas. Semakin tebal lapisan, masing-masing. mengelola Semakin banyak lapisan, yang hidup lebih lama dari aturan lantai. permukaannya bisa matte, satin atau gloss finish. Cat diklasifikasikan pernis dari minyak dan resin sintetis, pernis dan resin alkyd uretan dan polyurethane sesuai dengan komposisi kimia dari cat berbasis air dan pernis. Apartemen yang cocok untuk berbasis sistem air semata-mata karena cepat kering, mudah digunakan dan terutama kurangnya bau. cat berbasis air yang cocok untuk matt permukaan untuk mencapai lantai kayu. Premium matt pendekatan dua-komponen cat diminyaki dengan aditif urethane efek optik lantai juga sangat tahan aus. Sebelum kaki tanah dimulai, harus dalam 8-14 hari, tergantung pada suhu dan waktu kelembaban curing relatif. Pemeliharaan sederhana - mencuci biasa bersihkan dengan kain, basah baik diperas atau sarana yang cocok. Parket harus sekitar 1-2 kali setahun untuk mengobati produk yang mengisi retakan mikroskopis di cat dan menciptakan film pelindung di permukaan. Hal ini mengurangi keausan permukaan lapisan coating dan memperpanjang umur tekstur permukaan. Kaki meja, kursi, lemari, dll Baik podlepit bahan yang lembut (merasa, karpet tua, dll) untuk menghindari menggaruk cat. Restorasi warna usang. Dengan grinding dan permukaan baru Pelapis untuk aplikasi khusus dalam konstruksi perumahan hanya digunakan dalam kasus-kasus dibenarkan. Ini terutama daerah untuk digunakan olahraga dirancang mana yang paling terbukti pernis uretanalkydové (sebelumnya. Cat minyak). Warna-warna ini memiliki fleksibilitas yang tinggi, cocok untuk lantai dengan pemanas di bawah lantai atau untuk item panjang

Clearcoat menciptakan kayu lapis lantai jalan. Lapisan tebal atau berlapis-lapis itu menghasilkan, umumnya kehidupan lantai.

Kerugian

Renovasi dan perbaikan lantai dicat lebih rumit. Sebuah tanah tidak dapat diperbaiki secara lokal (perbaikan dapat dilihat), lantai harus diampelas dan dicat ulang sepenuhnya. Ini tidak berarti pengusiran di dalam ruangan dan ruang komersial, tentu saja, terputus.

Lantai dengan finish sudah di produksi (yaitu. Fertigparkety)

Lacquer atau minyak - Banyak pasar lantai kayu yang sudah disediakan dengan permukaan akhir. Untuk lantai dicat diterapkan oleh apa yang disebut. "Pour-mesin" lebih pernis lapisan yang kemudian sembuh sinar UV digunakan. Hasilnya adalah lapisan yang sangat tahan aus, yang dilakukan adalah sulit dicapai oleh lapisan tambahan. Lukisan dalam persiapan biasanya disesuaikan lantai. Jika mereka dibuat lapisan cukup tebal dari kayu solid, adalah mungkin untuk memperbanyak tanah nanti jika diperlukan dan dilapis ulang. Namun, ketika lapisan atas terbuat dari veneer, restorasi tidak mungkin regrinding dan recoating. Sebuah teknologi yang sama seperti lantai dipernis yang dilapisi dengan lilin dan minyak juga menyiapkan tanah. Segera setelah pabrik dipernis lantai parket instalasi dianjurkan untuk melakukan pengobatan pertama dengan agen khusus, diresapi dari tepi sisi elemen lantai, karena lukisan sering hanya melindungi permukaan. Hal ini terutama penting dalam jenis kayu, seperti maple, beech dan abu.

Untuk olahraga permukaan ditentukan bahwa menggunakan pernis uretanalkydové paling terbukti (sebelumnya. Cat minyak).

Meminyaki

Perlindungan lantai kayu tradisional dalam pengobatan dengan produk minyak, yang tidak banyak berubah selama bertahun-tahun. Banyak dari mereka lebih memilih asal alam mereka. Ketika benar mengisi dan pemeliharaan lantai diminyaki tampilan yang indah untuk mendapatkan alami matte. minyak hutan gelap menghidupkan. spesies terang (maple, abu atau beech) harus hati-hati dibersihkan dan dipelihara, karena membuat mereka kotoran lebih terlihat. Minyak menekankan kebajikan dan keburukan dari permukaan, maka pentingnya kualitas dan kemahiran pengamplasan kayu. kayu diminyaki terlihat sangat alami dan finish memungkinkan perbaikan atau permukaan sambungan parsial, bahkan untuk orang awam. Minyak lantai diresapi membutuhkan perawatan setelah waktu yang singkat penggunaan, terutama karena lantai yang baru dipasang untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan, dan minyak perlahan menembus kayu sampai permukaan benar-benar jenuh. peresapan cukup secara visual tercermin jilbab atau perasaan peningkatan kekasaran permukaan kayu. Minyak yang diaplikasikan dengan kuas, roller mohair dengan rambut pendek atau dengan mesin polishing. minyak berlebih harus dihapus dengan kain. minyak Cure mengambil, tergantung pada jenis produk untuk 20 hari, hanya dapat terjadi di lantai. permukaan kayu diminyaki mudah untuk merenovasi dan sehingga bagian-bagian dari lantai dan lagi naolejují tanah. Pemeliharaan lantai diminyaki secara mekanis atau manual, misalnya, dilakukan. Menggunakan pel khusus. digunakan untuk produk perawatan rumah tangga rutin, dengan air pembersih dan neodmašťují diminyaki selesai (lantai sabun netral) ditambahkan. Kayu laminasi dan parket kayu solid selesai dengan minyak biji rami diperlakukan menyembuhkan lantai sebagai dipernis. Oleh karena itu pembersihan normal letih. Jangan menggunakan konsentrasi yang lebih tinggi dari sabun untuk mencegah dini "penuaan dan mencuci keluar" dari permukaan. Noda, goresan dari tumit dan menghapus puing-puing besar lokal lantai sabun murni. Untuk mencapai lapisan pelindung dari lapisan tipis minyak perawatan. perawatan yang tepat harus merekomendasikan pemasok ke pelanggan selesai lantai kayu.

Jika Anda memilih lantai kayu, membawa alam ke rumah Anda atau apartemen. Kayu di apartemen menyelesaikan suasana akrab dan nyaman mengisi ruangan dengan kehangatan yang menyenangkan.

Kerugian

Lantai diminyaki adalah tahan sedikit untuk bahan kimia dan jejak sol sepatu karet. Oleh karena itu, tidak cocok untuk lantai restoran, pusat kebugaran, kantin dan di mana pun percikan dan memerlukan pemeliharaan rutin. Membersihkan metode sebagai mopování, polishing dan minyak lainnya dihilangkan, sehingga meningkatkan frekuensi penerapan pengolahan minyak.

Penyelesaian dan menuntut agar terlihat seperti minyak atau lilin, secara mekanik tahan dan mudah dipelihara sebagai warna. perlindungan tersebut, namun, ada lantai kayu, tetapi upaya olejovanému semua produsen cat seperti cat penampilannya sedekat mungkin atau membuat permukaan voskovanému. Sebuah perbandingan lebih lanjut dari keuntungan dan kerugian, sebagai berikut:

Wax Sistem

Sistem penjaga dan lilin keras dari minyak yang terbuat dari lilin alami atau sintetis, sebagian dengan sejumlah kecil pelarut. Mereka sebagian besar tidak berbau. Aplikasi ini dilakukan seperti dalam minyak dengan kuas, mohair rol dengan rambut pendek atau polishing mesin. materi kelebihan kain penyerap harus dihilangkan. dapat dicapai dengan penutup atau lilin dekoratif transparan dan warna kencang permukaan. Disarankan bahwa lilin keras cocok paintable. Namun, coating pigmen tidak boleh digunakan dengan proporsi yang tinggi dari bahan alami di hutan eksotis. sangat cocok untuk kayu keras dari daerah tropis adalah lilin cairan bening. Setelah pengeringan (sekitar satu hari) akan doleštit lantai dengan sikat atau mesin polishing. Kemudian tanah bisa masuk segera. Restorasi dilakukan, sehingga mereka dapat tanah dengan mudah navoskují di kawasan yang rusak sebagian lagi.

Berbagai macam lantai kayu berbeda dengan jenis lapisan. Minyak dan lilin menawarkan selain lacquer gloss dan dapat disesuaikan dengan redup, dengan sutra atau glossy.

Dihitung dan dihitung

Apa kesimpulan? permukaan diminyaki dan wax memerlukan perawatan lebih dari permukaan dipernis. Tapi jika benar merawat minyak lantai diperlakukan mendapatkan sangat bagus penampilan matte alami. minyak tanah pengobatan utama adalah lebih baik, perusahaan khusus untuk menyewa, tetapi minyak pemeliharaan aplikasi dan malam, rumah tangga sudah memperlakukan ibu rumah tangga berguna.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment