Selimut untuk Hangat Santai

Tempat Tidur yang Nyaman Setelah Belajar - Di musim dingin membantu featherbed untuk suhu menyenangkan di tempat tidur daripada menjaga di sofa. Dan ada model, melipat bantal nyaman dan akan tetap ditangguhkan.

Dalam rangka untuk mengurangi konsumsi dan tidak membuang langkah panas yang tidak perlu telah diambil dalam beberapa tahun terakhir untuk mengurangi pemanasan rumah kita, menyesuaikan termostat dan katup untuk suhu di atas 20 °. Baik langit-langit daripada tingkat, para ahli menyarankan, untuk semua manfaat dari iklim dan portofolio. Memproduksi kebajikan kebutuhan, memilih tidak hanya model yang disukai di antara ratusan, terbuat dari bahan mulai dari katun polyester, dari baterai untuk chenille, wol dan bulu. Komposisi jaringan mudah diverifikasi oleh label yang tepat juga harus menunjukkan bukti cuci (kering, uap, dalam mesin cuci-pengering, pada suhu rendah, dll). Pilihan bahan alami adalah yang terbaik, karena memungkinkan tubuh untuk memperbaiki transpirasi. Pasar menawarkan berbagai bahkan dengan model empuk: seprei dan selimut penutup dibedakan oleh jenis pelapis, yang terdiri dari bahan yang berbeda, termasuk bulu dan / atau bulu, kapas, wol, wol, merasa dan serat sintetis. Berikut ini adalah melihat label untuk membuat diri kita mengerti, apa jenis produk sebelum kita. Jenis padding juga tergantung pada harga. Bulu, terutama mereka angsa, untuk kelembutan mereka dan kalori tinggi memberikan nilai bahan baku dan mahal, tetapi juga apa yang menghapuskan dalam waktu dengan pengeluaran yang lebih tinggi pada pembelian. Sebuah variabel terakhir berkaitan dengan ruang: di rumah-rumah semakin kecil kami, selimut tipis tapi sangat hangat lebih baik, model beban yang lebih besar. Dalam hal ini, pasar menawarkan benar-benar inovatif solusi hemat-ruang seperti bantal yang menyembunyikan dilipat menjadi satu selimut.

Ganda bulu Montecatini Cinelli dan jaket ke bawah. Padding 100% katun selimut penutup. L 250 x D 215 cm. Harga € 473

Ideal di sofa, Cinelli Cerdas bulu dan turun bantal tersedia dalam berbagai warna membawa selimut yang lembut dalam dirinya sendiri. Di pipi versi berukuran 40 x 40 cm; kotak-kotak internal yang Ukuran L 130 x H 180 cm. Harga 100 €.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment