Meja Kopi Kontemporer, Gaya Vintage

Beberapa model garis vintage pada Salone del Mobile 2014 dilihat.

Elemen penting di ruang tamu, meja di tengah sofa atau samping kursi, tengah ruangan atau di dinding bentuk indipendentamente disusun. Ya, mereka menawarkan berjalan untuk majalah, remote kontrol, atau bahkan untuk ponsel dan tablet di tangan untuk kemungkinan penggunaan, tetapi juga fungsi estetika berbagai percakapan dari sudut pandang komposisi pandang, terutama jika ruang untuk menyelesaikan dan memperkaya sangat tidak besar dan pelapis memiliki dimensi kecil. Gaya dan selesai sesuai dengan sisa fitur furnitur telah sekitar pulih: misalnya, jika tabel memiliki logam mendukung untuk memiliki ini sebagai unsur logam lainnya dalam ruang, yang merupakan warna yang sama atau dengan permukaan yang sama (satin atau krom atau antik). Kriteria yang sama berlaku untuk spesies atau garis, lurus dan persegi bukan bulat dan lembut.
Dilihat dari model-model baru di Salone del Mobile 2014 - selain desain dasar, kontemporer, mungkin dalam plastik berwarna atau dicat logam - juga menegaskan keberadaan versi garis vintage dengan bentuk bulat atau klasik; Sering ada potongan kayu dibuat, pendekatan terhadap bahan lain, seperti besi, tembaga atau kulit.

Meja kopi Arturo Cantori memiliki bagian atas yang besar dalam abu-abu dan kayu berangan kaki berliku-liku cahaya dalam besi gelap. Itu sepotong sederhana yang dapat dibandingkan baik dengan sofa vintage, adalah model desain modern; Juga, terdapat di sisi versi. Ukuran ø 92 x H 39 cm.

Struktur di maple hitam atau abu-abu membuat IKO pengingat ramping dan bergaya; Ini tersedia dalam dua ketinggian yang berbeda. dasar terbuat dari perunggu dipalu, perunggu atas segi delapan atau kulit yang jelas mungkin. Ukuran ø 40 x H 46 cm dan ø 40 x H 58 cm.

Sebuah dukungan patung abu padat berpaling ke D'Artagnan Morelato: Permukaan dihiasi dengan serat kayu. Putaran piring terbuat dari kaca transparan. Ukuran ø 55 x H 48 cm.

Tiga kaleng Starsky tabel Divani hidup bergabung bersama-sama untuk membuat beberapa komposisi, atau Anda dapat stack. Struktur ini terdiri dari tabung baja laser-cut, rencana dibagi menjadi tiga segmen dan dihiasi dengan tekstur kayu atau pola herringbone dengan teknik inlay. Mengukur ø 46 x H 40/43/46 cm.

Digunakan oleh lima puluhan troli Sushi Kart COLE terinspirasi: Profil warna hitam berwarna dalam empat warna pastel berbeda dengan rak kaca belakang dicat. Hal ini dihiasi dengan emas rincian kuningan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment