7 tips tentang bagaimana anak-anak belajar lebih baik

Pondok Pesantren Modern - Dengan matematika gila rumus menghitung, membaca buku Jerman kering dan kemudian memahami eksperimen fisika terbaru - kadang membuat sekolah benar-benar tidak menyenangkan! Sangat mudah untuk belajar lebih baik. Cobalah tips dan trik kami.

Memberitakan juga berulang kali bahwa anak Anda melakukan pekerjaan rumah nya, terus melakukannya dan berurusan dengan materi subjek - terbaik tidak hanya dalam transisi Turbo-stres dari kelas pekerja? Dan Anda memiliki sesering sedikit keberhasilan karena kebanyakan orang tua?

Kami telah mengumpulkan yang terbaik tips yang membawa angin segar ke desktop. Karena berbagai terus otak akan. Untuk berhasil dalam belajar banyak lebih baik - dan rasa motivasi berprestasi untuk terus berjalan.

Belajar lebih baik dalam 7 langkah - cara kerjanya

Langkah 1: Sebuah tempat kerja yang membuat Anda ingin pada pembelajaran

Selambat-lambatnya anak-anak pendaftaran membutuhkan tempat kerja di mana Anda dapat melakukan pekerjaan rumah dan belajar. Hal ini tidak bisa diremehkan - karena yang suka bekerja dalam ruang gelap, berantakan? Pikiran kita membutuhkan ruang, kita telah menginspirasi kami dan merasa termotivasi untuk belajar lebih baik.

Meja karena itu harus dirancang sedemikian rupa sehingga anak-anak merasa nyaman:

Cerah, tenang, dengan warna yang indah dan banyak ruang.

Buku penting dan referensi harus berada dalam jangkauan.
Selain itu, meja kursi yang nyaman sangat penting - tidak hanya untuk kembali anak kecil, tetapi juga untuk pengalaman belajar yang positif.
Tip: Ambil dalam liburan musim panas meja proyek di depan dan menyatukan semuanya ke dalam bentuk. Terus sepanjang ke toko hardware untuk membeli warna dan folder baru atau hanya menghiasi segala sesuatu di sekitar. Akhirnya, selera berubah dari waktu ke waktu.
Semua Anda tidak perlu biaya banyak. Upcycling adalah kata kunci. Bermain-main dari barang bekas aksesoris meja baru yang juga tampak hebat:

Pen pemegang kaleng tua, ditemukan Luzia Pimpinella:

Meja Penyimpanan gulungan kertas toilet, ditemukan di Red Ted Art, Bastelanleitung dari Pintalalluna (sayangnya di Spanyol):

Ekstra tip: Membangun partisi satu sama lain dan mengisi hanya setengah kotak dengan tabung karton. Anak Anda juga memiliki ruang untuk penajam pensil, penghapus atau notepad kecil.

Dinding buah rak kotak, ditemukan di Titatoni:

Langkah 2: ritual favorit membawa perdamaian di Kinderköpfe liar

Untuk pertandingan yang lebih baik pada pembelajaran, siswa dapat setiap kali sebelum mereka duduk di meja, membuat peregangan kecil beberapa, mendengar sangat pasti merasa-baik lagu atau hanya minum segelas jus. Hal utama adalah, mereka melakukannya secara teratur. Mungkin Anda dapat berbagi memilih Belajar T-shirt, yang menarik hanya untuk belajar. Meskipun suara bodoh sekali, persiapan ini melewati proses pembelajaran secara mental dan membantu si kecil untuk belajar lebih terkonsentrasi dan lebih baik.

Apakah Anda pernah mencoba untuk menyangkal kali belajar yang solid? Di sini, anak Anda harus selalu memiliki mengatakan ketika itu adalah yang paling reseptif - yang tahu akhirnya terbaik ketika bisa belajar dengan baik.

Tip: Membuat menyusun rencana pembelajaran pada tempat Anda menuliskan apa, kapan harus belajar. Jadi anak Anda bisa mulai dalam waktu yang baik sebelum pekerjaan kelas dengan pembelajaran dan telah beban kerja yang selalu dalam pandangan. Selain itu dapat memeriksa off apa yang telah dilakukan. Ini memberikan perasaan yang baik. → Lebih: Rencana pembelajaran 5 hari: Untuk bekerja classwork belajar
Lebih baik pergi mendapatkan z. B. juga, jika isi dibagi menjadi pembuka, z. B. setiap hari pada pukul 14 selama setengah jam untuk melakukan pekerjaan rumah dan sore pada pukul 18 belajar lagi 15 menit kosakata. Kedengarannya bisa dilakukan, kan? Tentu, pada awalnya, anak Anda akan tidak hanya membuat lompatan udara, tetapi setelah itu telah menjadi terbiasa untuk melarikan diri dari pertengkaran yang kekal. Siswa mengubah beberapa rutinitas untuk membuat dan belajar dari mereka yang lebih baik, karena mereka tidak perlu memotivasi selamanya baru.

Langkah 3: belajar lebih baik dengan metode pembelajaran yang kreatif

Selalu belajar hanya dari buku teks, benar-benar membosankan - dan membawa jangka panjang tidak banyak, karena kebanyakan anak-anak belajar dengan hati. Apakah mereka memahami materi pelajaran, adalah masalah yang sama sekali berbeda. Ini membantu belajar untuk belajar lebih baik:

Belajar sukses berkat metode ABC: Dalam rangka mengembangkan tema, metode ABC sangat ideal untuk anak-anak sekolah. Tapi mereka mengambil selembar dan menulis semua huruf abjad dengan satu sama lain pada. Untuk setiap huruf kata tertentu kemudian ditulis dengan materi pelajaran. Itu cukup rumit. Anak Anda perlu masalah ini dengan berpikir dengan benar dan memahaminya dalam jaminan akhir jauh lebih baik.
Memperkenalkan tiga pertanyaan W untuk teks menangani lebih baik: Apakah anak Anda untuk membaca tugas, teks faktual atau cerita, hal ini membantu untuk diserahkan sebelum tiga pertanyaan: Bagaimana saya bayangkan teks? pertanyaan apa yang mungkin menjawab dalam teks? Apa yang saya sudah tahu tentang topik? Hanya maka saatnya untuk membaca. Dengan anak Anda memiliki harapan yang memeriksa itu saat membaca, itu adalah diskusi yang lebih intensif dengan teks. Informasi yang berkaitan dengan teks secara langsung belajar yang lebih baik.
Langkah demi langkah mengingat fakta-fakta: Dalam metode lokus datang untuk menggabungkan fakta-fakta dengan objek. Untuk anak Anda mengambil kertas dan berjalan-jalan melalui rumah. Setiap objek yang mencolok di jalan, itu menetapkan konten pembelajaran khusus untuk (z. B. kosakata, langkah pengolahan atau fakta). Apakah anak Anda dengan lagi, membantu benda-benda ini, untuk lebih mengingat apa yang berkaitan dengan. Bahkan selama bekerja kelas, Scion Anda bayangkan rute ini kiasan dan ingat lebih mudah pada apa yang telah mereka pelajari.
Keluar dan bermain! "Apa yang harus belajar dengan lebih baik untuk melakukan?", Anda mungkin bertanya. Banyak keseluruhan! Setelah bermain anak-anak memahami dunia (lebih lanjut di sini) dan pada saat yang sama mengamuk kepalanya gratis. Hal ini menciptakan ruang untuk konten baru. Sekarang, jika Anda pergi ke hutan dan melihat fotosintesis berdasarkan tanaman nyata, materi pembelajaran tiba-tiba menjadi nyata. Belajar adalah menyenangkan! Itulah bagaimana seharusnya.
metode yang lebih yang membantu untuk lebih baik dan lebih kreatif untuk belajar:

Metode Pembelajaran Kreatif
Belajar sambil bermain Matematika
Belajar dengan permainan
Strategi pembelajaran terbaik untuk classwork

Langkah 4: Media menginspirasi anak-anak dan membantu untuk belajar lebih baik

Bahkan media, terutama yang baru, seperti komputer dan tablet, bantuan memotivasi anak-anak untuk belajar dan untuk membuat belajar lebih bervariasi dan menarik: Sebuah film pendek pada subjek atau game edukasi di Internet untuk memperkenalkan materi pembelajaran dengan cara yang sama sekali berbeda dan pada perangkat yang mempersiapkan anak per se sukacita. Karena ada dijamin wow efek.

Ada belajar asisten sebagai lingkungan belajar online scoyo yang disiapkan cocok untuk anak-anak serta kurikulum yang berorientasi dan karena itu berguna untuk melengkapi kurikulum sekolah.

"Media Digital adalah aset budaya terbesar di zaman kita, dan itu sangat besar terus banyak keuntungan. Kita bisa lebih menggambarkan dengan mereka, antara konteks lain, karena pernah dapat buku adalah," menekankan Daniel Bialecki, CEO wawancara scoyo.

Kami membuat belajar materi mencolok: Langkah 5

Tetap berwarna-warni! Ketika kita membuat informasi penting mencolok dengan stabilo, lengket catatan & Co, kita belajar lebih baik karena mata kita memandang konten sangat berbeda. Mereka tetap harfiah menggantung. Untuk recordable sehingga: Pilih singkat, berita ringkas dan membuat sesuatu yang lebih besar dan lebih mencolok. konten tertentu, seperti tanggal, kata-kata asing, sifat atau mnemonik selalu menandai dengan warna yang sama.

Selain itu, kecil, gambar tematis yang sesuai membuat materi pelajaran hidup dan menanamkan diri mereka lebih baik dari blok besar teks atau faktur. Jika anak Anda tidak menyukai lukisan, Anda dapat mencetak gambar dan lem. Dengan cara ini, anak Anda juga seluruh poster atau wallpaper buat. Atau bagaimana timeline wallpaper gulungan?

Langkah 6: Extra ujung Bea Beste: Klingeling! Muhaha! Juhuhu!

Dalam dirinya kolom 10 hal, memfasilitasi pekerjaan rumah adalah Bea Beste tip sangat besar, dengan belajar yang sama bekerja jauh lebih baik: Sukses dihargai dengan suara "panas". Ini mengusulkan untuk meletakkan anak lonceng atau mangkuk bernyanyi, mereka diizinkan untuk beroperasi setelah setiap tugas geschafften. Benar prinsip permainan komputer, yang selalu disertai dengan banyak suara gila.

Langkah 7: mengambil istirahat dan reward

Ini tidak menyenangkan dan juga tidak masuk akal jika mereka menyiksa anak-anak sekolah selama berjam-jam dengan materi pelajaran mereka. Hal ini lebih baik untuk mengatur diri dengan baik untuk mengambil istirahat dan untuk menghargai diri sendiri setelah bekerja, z. B. dengan kebun binatang ditutup pada akhir pekan (baca cara belajar di kebun binatang banyak untuk sekolah).

Anda sebagai orang tua harus memastikan bahwa anak Anda memiliki saldo yang cukup, hobinya mengejar, bertemu dengan teman-teman ... Hal-hal sederhana menyanggupi menyenangkan (bahkan jika itu bukan favorit Anda).

Cobalah untuk tidak menjadi guru pengganti, tetapi untuk tinggal pengasuh dan pendukung yang membuat saran, mengangkat roh dan memperkuat rasa percaya diri. Pujilah anak Anda ketika ia telah bekerja keras, bahkan jika hasilnya tidak yang terbaik. The termotivasi, menantikan. Jika anak Anda telah kesulitan belajar, mencari saran bila ahli. Anda tidak harus menyelesaikan semuanya sendirian!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment