Kopi atau Teh? Memperbaharui Layanan Ritual Harian

Warna dan dekorasi untuk cup, zucchiere & Co Untuk menyenangkan istirahat di mana Anda tidak bisa menyerah.

Kopi dan teh adalah salah satu minuman yang paling banyak dikonsumsi di dunia. Dan cangkir, mangkuk dan gelas untuk minum, selalu ada lebih ceria dan akal, klasik atau, semakin bentuk dan dekorasi. Mengubah dan menafsirkan tampilan baru, dengan warna-warna cerah untuk menemani waktu istirahat, pengecapan, dengan sentuhan keunikan. Sebuah momen yang menyenangkan atau menyenangkan untuk berbagi liburan bersama keluarga atau teman-teman. Mereka juga ideal sebagai hadiah. Tidak kopi dan teko, Emblem lagi ritual menenangkan yang mempersiapkan jiwa untuk ketenangan serta aksesori yang mendasar untuk meningkatkan campuran sempurna atau teh wangi dengan regenerasi properti.

Menetes teko Eva Solo memiliki mudah untuk menangani dan garis lengkung. Terbuat dari porselen dan stainless steel silikon moncong menetes. Pencuci piring aman. Ukuran Ø 12,5 x H 18,5 cm. Harga € 59 pasangan sempurna dengan besar Big Tee, praktis dan asli Unit pembuatan bir yang terbuat dari stainless steel, mengingatkan pada kantong teh kertas tradisional. Ukuran L 4,1 x W 4,5 x H 8,5 cm. Harga 24,90 Euro.
Label dari kantong teh dari cangkir, tapi itu benar-benar hanya menyenangkan dekorasi secangkir Maisons du Monde, dari gerabah, juga cocok untuk microwave dan mesin cuci piring aman. Ø berukuran 9 x H 11 cm. Harga € 3,90.
Gula Zucch Alessi tampaknya ajaib, berkat efek optik mengejutkan ... Dinding kaca ganda memberikan kesan bahwa isi mengambang di bola kristal. Benar-benar buatan tangan, yang membuat masing-masing bagian yang unik. gula dimasukkan melalui lubang yang terletak di dasar dan ditutup oleh silikon transparan topi kecil. Kapasitas: 13 cl ukuran Ø 8,5 x H 9,5 cm .. Harga € 32.
Terbuat dari premium cangkir porselen koleksi Coffee Club Floral oleh Villeroy & Boch di pewarna karamel. Tersedia dalam warna lain yang selalu cocok di mesin cuci piring dan microwave. Harga dari 5 €.
Infuser Rosen adalah filter untuk Normann Copenhagen Tea. desain ergonomis dan sukacita hidup yang membuatnya aksesori yang sempurna untuk teh yang termuda. Terbuat dari silikon dalam berbagai warna dapat dicuci di mesin pencuci piring. Ukuran Ø 4,3 x H 19,5 cm. Harga 14 €.
Kopi menetapkan Brandani untuk layanan kopi bagus untuk istirahat dua sempurna. Gula, kopi, 2 cangkir dan nampan yang seluruhnya terbuat dari keramik. Dua model yang tersedia dengan atau tanpa gagang untuk cangkir dan baki dengan hati-berbentuk atau bulat. Kuning Set jantung atau hijau apel mengatur rondo. Nampan masing-masing berukuran Ø 19,5 x H 21 cm. dan Ø 20 cm. Harga € pada tanggal 28
Ikea berpikir dengan kaca cangkir Godta kembali teh dan kopi. Sentuhan sukacita yang sempurna dengan hidangan Tops, pantat dan buah dan mangkuk dari seri monokrom, yang semuanya juga digunakan dalam microwave dan mesin cuci piring aman. Mengukur H 12 cm. Harga 2 €.
Teh atau kopi tanpa biskuit? Sempurna untuk setiap "lunak" selama angkat di tiga lantai dari Zalando Home. Gaya retro ini mengingatkan pada bahasa Inggris 800 nampan. Terbuat dari kaca dan stainless steel, ukuran H 25 cm. Harga 15 Euro.
DALAM KENYATAAN 'itu lampu! Ini adalah teko, tapi menyembunyikan kejutan! Putih porselen Hoff Tea-Pot, sebenarnya adalah cahaya langit-langit. Ini adalah bagian dari koleksi menyenangkan aksesoris dapur di lampu depan dan lampu asli berubah. Mengukur H 20 c. Harga hingga 55 €.
Sebuah permainan pintar dengan ganda membaca Naked Gadis Layanan Pols Potten. Elegan dan minimalis, estetika yang diperkaya dengan elemen grafis yang memperluas setiap item dalam koleksi. porselen yang dibentuk dan dihiasi dengan tangan. Ini adalah bagian dari koleksi yang sama, teko dan sejumlah sendok teh di Cina. Gelas ukur Ø 10 cm x H 6 cm. Harga mulai 45 EUR 4 cangkir.
Kolektif desainer Yumi telah menciptakan seri mug keramik cangkir kopi Creature. Seri ini juga mencakup topik lainnya: cumi, buaya, berang-berang laut, lobster Hai. Harga mulai dari 14 €.
Teko, mangkuk gula, cangkir, mangkuk dan gelas dari garis I-Barang Seletti berada di porselen putih halus dengan pegangan berwarna. Tersedia dalam lima warna (hijau, orange, biru, pink dan neon kuning) dengan ornamen bergaya baroque. Mesin cuci di mesin cuci piring suhu rendah. Harga di € 14,50.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment