Vinyl Lantai Menahan Flooring Kompetisi pasti Kuat

Harga Lantai Kayu - Lino istilah umum menyembunyikan lumayan Chaos Konsep: linoleum, linoleum, lantai vinyl, atau lantai yang terbuat dari PVC (polyvinyl chloride). frase Lino dikenal dianggap sebagai sinonim dengan dua jenis yang sama sekali berbeda dari lantai: linoleum lantai dan PVC - vinil lantai. Selain itu, istilah yang agak merendahkan lino asosiasi lengket lantai yang ditawarkan dalam gulungan Lebar seragam sebelum 1990 dan tidak lama kemudian. Dalam sejumlah warna dan selesai Tapi itu tidak linoleum dan vinil saat ini lantai tidak ada kesamaan.


Investasi di jangka panjang-tanah dan karena itu tidak dianggap remeh. Hal ini diperlukan untuk menemukan kompromi antara kualitas, fitur, harga, dan persyaratan lingkungan. Para ahli merekomendasikan tidak curiga membeli lantai murah. Ini akan menjadi lebih mahal dan lebih mungkin untuk mencapai kualitas yang lebih tinggi. Tapi di sisi lain itu tidak selalu identik dengan harga murah kualitas rendah. Bukti ini hanya lantai vinil.
Apa perbedaan linoleum dan vinil lantai?

Linoleum adalah alami - dari rami, minyak biji rami, gabus, tepung kayu atau batu pasir, resin dan pigmen. Sementara vinyl (PVC) lantai berasal dari sintetik. perlawanan mereka tergantung pada ketebalan material dan beban yang diharapkan. PVC penutup keuntungan besar adalah kemampuan untuk mengubah perangkat apapun, termasuk menciptakan dekorasi yang realistis dari kayu atau batu. PVC linoleum dibandingkan dengan lebih fleksibel dan memiliki kemampuan yang lebih baik untuk kembali ke kondisi semula ketika mereka jatuh dari ketinggian benda berat. Disarankan bahwa linoleum dibandingkan dengan rumah tangga di mana mereka dibesarkan anjing atau kucing. Kerugian dari penutup lantai PVC adalah dalam kehidupan pelayanan yang rendah.
lantai vinyl populer

Vinil lantai yang modern, lantai PVC, yang ada saat ini adalah penutup lantai yang paling populer. Mereka adalah alternatif yang ideal untuk laminate flooring dan bahkan dianggap memiliki isolasi yang lebih baik termal dan akustik. Tidak seperti laminasi suara berongga yang dihasilkan saat berjalan. ditentukan Alasan lain untuk popularitas mereka untuk area berat dimuat dan akhirnya alasan kuat - harga yang sangat rendah.

PVC lantai yang ditawarkan di sirip atau kotak dengan ukuran berbeda dengan ketebalan 2 mm dan 2,5 mm. Diterapkan ke seluruh permukaan substrat dan antara masing-masing komponen untuk menginstal kabel fleksibel sebagai strip linoleum - tidak hanya bergabung dengan bagian atau tidak weldable. Kita dapat menarik daerah cukup besar menjadi pertimbangan tanpa gangguan. panel PVC yang dipasang pada benar-benar datar, permukaan yang bersih, dan perlu untuk menggunakan perekat berkualitas, khusus dirancang untuk PVC. PVC lantai tidak (atau tidak) ditawarkan untuk kekakuan mereka dalam gulungan. Rata-rata, mengambil lantai vinyl persegi untuk 500 mahkota.

PVC lantai meredam suara langkah kaki dan mencapai sensasi termal yang baik. Dibandingkan lantai laminasi jauh lebih tenang dan lebih hangat. Misalnya, untuk apartemen prefabrikasi adalah pilihan ideal, Anda akan menghargai dan tetangga di bawah Anda. PVC lantai mudah dibersihkan, tahan terhadap air dan (tentu saja pada kelas beban tergantung) untuk memakai. Mereka cocok untuk lantai dengan pemanas di bawah lantai dan hypoallergenic. Tidak seperti linoleum cocok di daerah basah dan tahan terhadap umum digunakan membersihkan bahan kimia. Namun, dalam pandangan material yang mudah dan karena itu mudah untuk transportasi. Hati-hati, bagaimanapun, tanpa nasional dapat merobek menempel cahaya dan gelombang piring. Memiliki byte pelapis direkomendasikan dengan ketebalan 1,3 mm dan lebih. Keausan lapisan lantai adalah film pelindung yang melindungi perangkat dari kerusakan, ketebalan minimum harus 0,15 mm. Untuk perumahan menilai beban PVC seri lantai nomor: 21-22 - 23 (light - menengah - beban tinggi), untuk berbagai tempat usaha 31-32 - 33-34.

PVC lantai diproduksi sebagai heterogen dan homogen. penutup homogen hanya terdiri dari satu lapisan bahan yang berwarna seluruh volume dan dirancang untuk ruang publik sangat dimuat atau butuh ruang produksi. lantai PVC heterogen dari sejumlah lapisan gangguan satu sama lain - lapisan keausan tapak, serat pembawa PVC atas dan PVC lebih rendah. Lapisan akhir kemudian dapat diterapkan lebih elemen pelindung (mis. PUR), tapi ini tidak biasa dan meningkatkan biaya meliputi. Sekarang penutup heterogen PVC lantai yang tersedia di imitasi dari kayu atau batu, ubin keramik, bambu dan bahan lainnya. Resistance ketebalan heterogen PVC lantai menentukan lapisan pakaian. kuat dilakukan dan daerah sangat menekankan penutup PVC heterogen sembuh. Penampilan menarik dan saling dikombinasikan desain adalah sebagai menjadi prioritas PVC lantai besar. Masing-masing komponen PVC lantai diproduksi dalam lebar 04:59 dan ketebalan 1 m sampai 5,5 mm. Anda juga dapat membeli lantai PVC meliputi dengan permukaan terukir (berpola, timbul) membeli, mencapai efek tingkat yang lebih besar ketika bahan-bahan alami untuk meniru. Normal dan non-slip lantai vinil adalah permukaan.

Linolium

Linoleum fleksibel dan baik panas melindungi dan suara. Cukup baik juga tahan terhadap goresan dan abrasi. Lifetime Linoleum ditambahkan ke sekitar 100 tahun. Linoleum adalah warna tunggal atau bergaris, menawarkan panel kayu, bukan di ini juga benar. Bahan ini lebih mahal daripada lantai PVC. Linoleum dibuat dari rami, minyak biji rami, getah pinus, pigmen warna, batu kapur atau batu pasir dan tepung kayu (serbuk kayu memiliki kemampuan yang sangat baik untuk mengikat pigmen alami). Linoleum dapat dibeli dalam gulungan atau di piring persegi. Piring baru adalah format yang lebih kecil yang tidak mematuhi substrat, tetapi menggabungkan lidah dan alur, atau kastil. Dengan sedikit imajinasi adalah mungkin untuk memiliki beberapa warna atau menggabungkan bersama-sama bentuk yang berbeda di lantai.

Untuk pemeliharaan linoleum adalah lilin khusus yang cocok, tidak biasa agresif agen pembersih. Jadi kita mencuci lantai dengan air hangat dan kemudian lilin. Linoleum tidak cocok untuk daerah permanen basah.

Saat ini kami bertemu Marmoleum nama modern ketebalan antara 2-3 mm. Hal ini dihasilkan dalam lebih dari 100 warna. Marmoleum tidak hanya produksi, tetapi juga pembuangan berikutnya organik. Marmoleum menjadi seperti PVC terbakar polusi, atau kita dapat menggunakannya untuk kompos, yang memecah dengan mudah. Selain itu, Marmoleum memiliki sifat isolasi yang sangat baik dan juga bakteriostatik, atau cocok untuk penderita alergi. Satu meter persegi penutup lantai dapat menerima 600-1500 CZK. Tergantung pada produsen, warna, tetapi juga apakah membeli bahan sebagian atau kotak, dan apakah sistem ini pen - groove.

Lantai dilaminasi

Laminate murah, tahan lama, tapi cukup berisik. Dengan sedikit keterampilan yang dapat Anda lakukan adalah bertanya pada diri sendiri mudah, dan pemeliharaan mereka. tanah ini struktur dan warna, bahkan jika mereka berada terbuat dari hingga 96% serat kayu tidak berubah dari waktu ke waktu. Namun perlu di Blok Anda harus menggunakan bahan isolasi suara-menyerap bawah laminasi, jika tidak mereka akan menjadi tetangga mendengar setiap langkah. Kerugian lain adalah kesan suhu relatif dingin laminate flooring. Laminasi membeli 200 mahkota per meter persegi, tetapi biaya paling mahal, biaya hingga 1.500 CZK. Kebanyakan laminate flooring ditawarkan dalam bentuk lantai mengambang. Sebaliknya, lantai kayu mengambang di musim dingin dan tidak bisa muncul merenovasi akhirnya dingin. Tidak peka terhadap lembab konten, seperti fiberglass, tetapi lebih mahal dan membutuhkan perawatan. Setelah ekstensi, membawa lebih, tapi itu hanya renovasi dapat diselesaikan.

Lantai kayu

Lantai kayu yang mahal, tetapi mereka bertahan untuk waktu yang sangat lama, karena kita bisa merenovasi. Meskipun kayu kurang tahan terhadap abrasi dan sinar matahari dari, katakanlah, laminasi, sifat-sifatnya benar-benar tak tergantikan. Ia memiliki sifat isolasi yang sangat baik, tidak mempertahankan debu itu sendiri tetapi menyerap kelembaban dan nyaman. Setiap bagian dari lantai kayu adalah asli lengkap. lantai kayu akhirnya terbakar dengan mudah ketika benar-benar usang. Namun, ini sering dapat memakan waktu hingga ratusan tahun. Hari ini membeli papan kayu lantai sangat tua dirancang sebagai bahan baku yang berharga untuk renovasi sejarah. Dan paradoks, mereka akan menginjak-injak papan diperlukan, sebanyak mungkin. Hari ini kita memilih lantai kayu yang terbuat dari kayu lokal, tetapi juga eksotis. Warna lantai kayu dapat bervariasi dalam lapisan yang berbeda atau acar. Lapisan ini juga minyak ramah lingkungan, wax, pernis dapat diterapkan. Kerugian utama lantai kayu adalah harga. Misalnya, harga per lantai kayu ek persegi juga dapat bergerak di sekitar 2.000 CZK. Dan dalam kasus lantai eksotis yang dapat kita berikan per meter dan 3.000 mahkota dan banyak lagi.




Permadani

Setelah karpet lembut jalan-jalan indah dan juga sangat nyaman berbohong. kebanyakan dari mereka, bagaimanapun, sekarang terbuat dari serat sintetis, khususnya dari poliamida, polypropylene atau polyester. Sebagai contoh, kita membeli karpet dan dicampur dengan Teflon, yang cukup dilap dengan kain basah, kita tidak perlu ruang hampa. Tetapi jika Anda ingin sesuatu yang benar-benar asli, berharga dan mewah, mendapatkan karpet Anda terbuat dari bahan-bahan alami. Ini mungkin terbuat dari wol, sutra atau serat nabati. Ketika Anda mencapai untuk karpet langka dari Orient, perhatikan bahwa itu akan menjadi investasi besar dari kehidupan mereka, dan kemudian unsur warisan penting. Membeli sekaleng dan bahkan karpet rumput laut, bahkan hanya menghapus (seperti karpet yang mengandung Teflon). Alergi mendapatkan karpet untuk membebaskan karena terus membuat debu dan tungau, tetapi menurut banyak ahli, itu hanya mitos. Properti ini paradoks dapat alergi nyaman - menyerap debu tidak bergerak di sekitar ruangan dan tidak mengiritasi.

Plester

Untuk menghitung di lantai yang dingin beraspal, yang dapat rapi menghindari Ondol sekalipun. Paving sangat tahan terhadap kerusakan dan mudah untuk mempertahankan. Anda dapat memilih dari berbagai warna, tekstur dan ukuran tile. Paving akan keluar dari berbagai bahan, baik keramik (batu, beton, ...) dan bagi mereka beberapa dolar per meter persegi untuk membayar sampai beberapa ribu.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment