Taplak Meja untuk Pengaturan Fantastis. Di Dapur atau Ruang Tamu

Untuk memberikan lukisan, bunga, garis-garis dan bintik-bintik, gaun taplak meja musim semi di warna-warna cerah dan pola meja sentuhan kesegaran dan sentuhan sukacita.

Sebuah meja dengan perhatian terhadap detail tidak bisa mengabaikan kehadiran taplak meja yang indah. Simpel dan sederhana, bermain tikar untuk penggunaan sehari-hari, asalkan dibuat dengan bahan berkualitas dan dengan pengerjaan yang baik, dapat dikombinasikan dengan kristal terbaik dan perak antik. Pilihan warna dan imajinasi taplak meja juga penting untuk pengadilan pasangan: porselen sangat berwarna-warni dan dihiasi harus dibaca dalam kain polos - selalu sesuai dengan kromatik fantasi / warna aksesoris yang berbeda. taplak meja adalah fitur yang sangat khas dari gaya dan bahan dengan yang dibuat, dan jenis pengolahan tergantung pada hasil. Kapas atau permukaan kain dengan "mentah" yang sempurna untuk rasa negara, tetapi - sebaliknya - juga untuk gaya bersama-sama ketika piring putih kontemporer dan minimalis dan sangat linear. Bahan-bahan untuk bersinar, tembus, cocok adalah untuk meja elegan dan halus di samping klasik dan modern. Jika untuk penggunaan sehari-hari dan kasual Anda dapat memberikan bobot kurang untuk estetika dalam mendukung akal sehat, untuk acara-acara formal harus menggunakan kain bersih dan baik-baik saja lebih memilih sebagai damask, linen, organza, muslin atau katun satin di halus, dioperasikan atau bordir selalu serasi dengan bentuk dan warna layanan. Untuk mise en tempat dampak yang besar adalah penambahan sottotovaglia halus, panjang lantai, dengan fungsi ganda untuk memeriksa di layar penuh untuk membuat bahkan kaki meja kurang estetis dan pada saat yang sama meliputi semua sangat chic. habillé ini terutama meja bundar dimaksudkan untuk mencakup; Itu harus lebih pendek dan ditempatkan minimal 50 cm dalam jangka waktu taplak meja persegi.

Warna jagung dan langit biru tak berujung, pada akhir musim panas, adalah sumber inspirasi untuk koleksi dari Indiana LIBECO linen meja, diproduksi di 100% linen, termasuk taplak meja, runner meja dan serbet dalam warna emas, biru navy, merah dan biru kehijauan. Taplak meja persegi panjang tersedia dalam empat ukuran: ukuran lebih besar 177 x 355 cm. Harga: € 186,50


Penampilan Vintage untuk taplak meja Biscuits Maisons du Monde, linen dan viscose campuran kain yang meniru kolase dengan tag dan merek roti retro. Seluas 250 x L 140 cm. Harga: € 59,90


Semi Vallesusa, taplak meja di Panama kapas dicetak dengan profil merah di 4 tempat pada ruang yang tersedia. Harga € 29 Dalam serial yang sama, Color Club juga persegi panjang versi 6.8.12 Harga: EUR dari 31 EUR.


Likgiltig Ikea, kain katun taplak meja kotak-kotak yang mempertahankan warna, mencuci setelah pencucian berkat kain benang-dicelup. Mengukur 145 x 240 cm. Harga: 16,99 EUR.


Saga garpu adalah tabel pelayanan Org-koleksi, yang terbuat dari katun organik murni dan dengan kriteria ekologi. Kapas taplak meja dicetak, 8 dan 12 kursi di jaringan bebas dari logam berat, klorin dan formalin, lebih lembut dan dicelup dengan pewarna alami. Harga: mulai 42 euro.


Elegan taplak meja desain fashion poemo, dihiasi dengan kristal Swarovski yang berharga dari kain benang-dicelup kain di 100% diterapkan. Itu hanya gelar, 180 x 180 cm untuk mengukur. Harga: dari 350 EUR.


Mutiara dari Bassetti hari yang baik datang dalam tiga warna dicetak dengan bintik-bintik pada kain kapas murni bermotif. Seluas 150 X180 cm. Harga: 29 Euro; Berukuran 150 x 220 cm. Harga: 35 Euro; Berukuran 150 x 270 cm. Harga: 45 €.


Taplak meja baru di linen murni kusut etiket Zucchi Koleksi Antique Tangan Blok menawarkan interpretasi modern dari motif dari blok cetak tua Zucchi membuat Museum. Tersedia dalam dua ukuran: 180 x 180 cm dan 180 x 220 cm. Harga: 95-79 euro.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment