Ubin Keramik yang Inovatif

Fitur dan keuntungan dari porselen periuk

Harga Lantai Kayu - Porselen periuk adalah bahan keramik yang sangat tahan dengan suhu pembakaran di sangat tinggi (1150-1250 ° C) campuran tanah liat, pasir, kaolin (tanah liat putih) dan feldspar ditumbuk halus dan kemudian ditekan ke dalam cetakan dengan bentuk setiap ubin.

Sementara rahang akan meningkatkan ceramization / vitrifikasi, yang mencair materi berkurang ukurannya dan dengan cara yang menentukan menurun porositas.

Hasil akhirnya adalah ubin (bentuk variabel dan ukuran umumnya 5 dan 180 cm) dari permukaan berpori sangat rendah, tidak geliva dan sangat tahan terhadap goresan dan lecet: Sampel pertama - biasanya kecil, bentuk persegi panjang, merah hampir berwarna bening dan permukaan - yang digunakan untuk mereka, terutama di paving dari beranda, teras, teras dan banyak daerah lalu lintas seperti sekolah, rumah sakit dan stasiun kereta api.

Saat ini, kemajuan teknologi telah secara dramatis meningkatkan kinerja dan terutama penampilan materi, sangat memperluas kedua lingkup (rumah dan area privat, seperti hotel, restoran, spa dan pusat kebugaran) dan berbagai produk di pasar.

Mensimulasikan materi lain

Salah satu sifat yang paling berharga dari periuk saat ini kemampuannya untuk sempurna meniru tekstur bahan, dan khususnya di serat kayu: pada kenyataannya, dengan proses reproduksi gambar baru pada setiap ubin foto resolusi tinggi dicetak dengan yang diinginkan material, sehingga hasil yang sangat realistis.

Harga Lantai Kayu - Akhir-akhir ini salah satu sifat yang paling berharga dari porselen periuk adalah kemampuan untuk sempurna menafsirkan tekstur bahan dan bereproduksi, dari serat kayu: Bahkan, berkat perkembangan teknologi berkembang digital printing, kembali membuat ubin bisa sifat permukaan yang sama dari elemen, kombinasi estetika realistis dan hasil yang mengejutkan dalam karakteristik teknis dan fungsional dari standar yang tinggi.

Salah satu aplikasi yang paling populer dari teknologi ini, pada kenyataannya, produksi ubin kayu terinspirasi, diproduksi di sangat tipis dan panjang format khas parket dan papan kolonial.

Ceramiche Caesar mengusulkan strip dengan dimensi yang berbeda 120x14,7, 120x20 dan 120x30 cm, mereproduksi tampilan kayu yang berbeda, termasuk kenari, oak dan kenari Amerika atau walnut.

Selain itu, untuk memenuhi segala kebutuhan Caesar ubin porselen koleksi ubin memiliki propostonumerose yang menafsirkan berbagai aspek: dari batu alam (terutama marmer, gneiss, kuarsit dan travertine), semen, logam.
memberikan secara individual setelah instalasi dengan modus yang benar pada tergantung pada penggunaan (indoor, outdoor, ruang publik, rumah-rumah pribadi, dll), solusi keramik Caesar lingkungan apapun untuk membuat estetika terbaik koleksi mereka dan semua kualitas bahan jaminan porselen di Italia.

Kesederhanaan dan keanggunan

Mereka yang menunjukkan wajah sebenarnya dari porselen periuk dapat memilih, memilih dari ubin berwarna-warni bersama-sama dalam berbagai warna dan ukuran: dari alun-klasik dengan sisi 30 cm, dengan ubin persegi panjang kecil atau akhirnya membentuk menjadi ukuran yang lebih besar lagi persegi atau persegi panjang.

Tren desain interior terbaru yang sebenarnya berdasarkan minimalis, kesederhanaan dan penggunaan warna-warna netral: contoh dalam hal ini adalah koleksi Greiss perusahaan Imola Ceramica.

Sangat cocok untuk furniture dan realisasi lantai di ruang besar, termasuk format besar ubin mengkilap dalam nuansa pasir, mutiara abu-abu dan abu-abu antrasit: jika diatur dengan sendi tipis berlaku (sekitar satu milimeter) dan grouting sesuai dengan warna bahan, Anda akan memiliki ilusi lantai monolitik yang indah.

Menafsirkan ulang tradisi didirikan

Harga Lantai Kayu - Tren lain menunjukkan bahwa pemulihan dan reinterpretasi modern (dan bahan-bahan baru dan teknik produksi, semakin lama memungkinkan hasil yang abadi dan jauh lebih murah daripada potongan-potongan unik lama dibuat dengan tangan oleh pengrajin terampil) dari tradisi lama berdiri dan terus pesona.

Dalam katalog IPERCERAMICA Perusahaan kita menemukan misalnya Epoque Collection, garis ubin dari ubin Provencal dan azuleios terinspirasi.

Klein (20x20 cm) dan bentuk persegi, cocok untuk lantai dan dinding. Juga, karena masing-masing hewan memiliki desain yang berbeda dan tiga warna (biru, arang dan taupe), ada dua solusi desain: memilih ubin dengan motif hias yang sama memang mungkin mendapatkan dekorasi yang sangat mirip di fashion di tahun 70, sementara mereka dapat menunjukkan warna yang berbeda-beda sejumlah tren saat ini dalam desain interior secara acak penataan dan tepat melayani pembangunan lantai dan dinding dengan ubin tua heterogen antara mereka.

Perusahaan yang sama juga menawarkan model TREDI pasir, jangkar warna-warna netral dan bentuk heksagonal yang, ketika dalam komposisi modular berisi batu perspektif pola yang menarik dikombinasikan.

Hal ini sangat sugestif ilusi optik dan struktur asli, terlihat misalnya di banyak domus Romawi yang kaya (termasuk House of the Faun di Pompeii) dan di façade gantungan dari sebuah rumah kecil di akhir abad pertengahan kota provinsi Spilimbergo dari Pordenone.
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment