Selimut: Sekutu Tidur yang Baik

Selimut yang Nyaman setelah Lelah Belajar - Angsa bawah (atau bebek), higienis dan anallergic, bekerja sebagai insulator alami untuk memastikan suhu yang ideal di semua udara yang mampu. Berikut adalah beberapa berita.

Produk terbaik adalah mesin keharusan presisi prosedur yang berfungsi untuk menjamin kualitas penghibur terkait. Tahap pertama adalah pemotongan jaringan - sesuai dengan ukuran standar atau custom made - yang berisi tas, juga disebut intim. Anda harus cukup dekat, tidak untuk memecahkan serpih, tapi lembut dan ringan. maka akan menjahit dengan otomatis tas kemudian disatukan dengan musim semi bersertifikat Kelas 1 diisi, asli (belum lahir) dan Virgin (baru). Ini pertama kali diperkenalkan pada silo, kemudian ditimbang dengan keseimbangan presisi dan "ditiup" dalam selimut, bantal dan selimut. Tempat tidur diisi departemen beralih merajut mana musim semi dengan tangan didistribusikan sebelum penutupan panel dengan menjahit. Kontrol kualitas departemen setiap bagian dikenai pemeriksaan menyeluruh dengan tangan sebelum dibungkus dan dikemas.

Untuk semua musim

Berkat mikrokontroler, yang mengkompensasi perubahan suhu, memungkinkan bulu angsa tidur yang nyaman sepanjang tahun. Fakta semi tidak memanas, itu membuat suhu tubuh yang konstan dan memungkinkan keringat. Banyak lini produk yang dibuat dalam versi ringan atau di extra-light versi, juga diindikasikan untuk musim panas. Solusi lain adalah model trio yang menggabungkan selimut menengah dan ringan, sehingga Anda mendapatkan panas variabel. Lebih Ceiling take arieggiarli harus teratur, mereka goyang dan sprimacciarli.

Bantal wisata Vagabond Memo DaunenStep Compact terbuat dari busa memori. Untuk tujuan ini, menyesuaikan dengan kepala dan leher dan setelah digunakan ke bentuk aslinya. Dicuci dan hypoallergenic, itu sangat berkurang dan dilengkapi dengan tas yang nyaman. Hal ini dilepas dan dicuci pada 95 °. Harga € 49,90.


Selimut saya DaunenStep adalah kotak-kotak berlapis semi dijahit saku two-tone. Padding memiliki 90% silver spring, 10% bulu filler; kain katun 100%. Terbuka berukuran 105 x 160 cm, ditutup 50 x 30 cm. 7 warna. Harga € 149


Vagabond DaunenStep, musim semi atau microfiber, dengan bantal memungkinkan terbaik untuk beristirahat bahkan ketika Anda tidak di rumah. Tingkat rata-rata panas memungkinkan Anda untuk menggunakan produk pada setiap saat sepanjang tahun. Ini fitur seersucker selimut penutup 100% katun, higienis, dapat dicuci dan bernapas dan memberikan tas travel yang nyaman yang melindungi selama transportasi. semi Vagabond dengan selimut penutup dan membawa kasus 135 x 200 cm, padding 90% ke bawah perak, 10% bulu filler: harga € 299. Vagabond penutup microfiber selimut dan tas berukuran 135 x 200 cm, bisa dicuci di 95 °: Harga 149 Euro.


Dari sisi lemah

DaunenStep memiliki perjanjian dengan Yayasan House of Mercy dari Milan ditandatangani, setiap sepuluh dijual di langit-langit pasar untuk menyumbangkan selimut.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment