Mulai Pemasangan Lantai Setelah Membaca Ini

Bila Anda ingin mengurangi biaya dalam pemasangan lantai yang baru, dimana lantai baru tersebut akan memberi suatu yang baru di ruangan/ rumah Anda dan tentu saja menambah skill dalam melakukan DIY. Maka akan lebih baik jika Anda menimbulkan keinginan untuk melakukan pemasangan lantai baru tersebut secara DIY sehingga tidak diperlukannya untuk menyewa jasa profesional.
Berikut adalah daftar singkat tentang apa yang harus dilakukan sebelum Anda memulai:
Beli alat yang tepat. Sebagian besar daftar alat sesuai instruksi, jadi jangan langsung mengubah diri Anda di sana. Lagi pula, bukankah Anda menghemat uang saat menginstal? Sewa alat khusus dari toko penyewaan lokal Anda, dan mintalah manajer cara mengoperasikan alat dengan benar.
Beberapa instalasi lantai dibuat khusus untuk perangkat genggam, tapi ada pula yang lebih rumit dari perkiraan Anda. Berikut adalah daftar singkat tentang tingkat keterampilan yang dibutuhkan Anda untuk berbagai proyek pemasangan lantai.
Bacalah petunjuknya. Jika produk lantai Anda tidak dilengkapi dengan petunjuk pemasangan, dapatkan petunjuk dari situs web pabrik pembuatnya. Periksa video YouTube tentang masalah ini, dan biasakan prosesnya.
Ketahui subfloor Anda. Dalam kebanyakan kasus itu baik kayu atau beton - masing-masing memiliki dos dan kelalaian ketika datang untuk memilih lantai yang tepat.
Keramik ubin
Dimana peletakannya: Keramik bisa masuk ke ruangan mana saja. Ini adalah lantai yang indah dan tahan air tapi di bawah kaki yang dingin dan keras, jadi ini bukan pilihan terbaik untuk kamar tidur dan ruang bermain anak-anak. Ini harus dipasang di atas subfloor bersih dan kering yang ditutupi papan penyangga genteng berbasis semen.
Tingkat DIY: Menetapkan ubin lantai keramik membutuhkan keterampilan DIY tingkat sedang sampai tinggi, terutama saat membahas ubin di sekitar rintangan. Meletakkan desain dan memahami bagaimana memulai pemasangan lantai keramik adalah kunci sukses, jadi due diligence dengan petunjuk bagaimana sangat penting.
Memasang Lantai Laminate
Tempat untuk meletakkannya: Lantai laminasi bisa masuk ke ruangan di atas subfloor bersih dan kering. Papan berlapis plastik licin saat basah, jadi laminasi bukan pilihan bagus untuk kamar mandi dan ruang cuci. Anda bisa memasang sistem lantai mengambang di atas lantai yang ada yang rata dan dalam kondisi baik.
Tingkat DIY: Instalasi lantai laminasi dengan sistem lantai terapung sangat ramah bagi DIY. Anda memerlukan kesabaran dan keterampilan untuk menegosiasikan pintu.
Lantai Kayu Direkayasa
Dimana harus meletakkannya: papan kayu Direkayasa memiliki konstruksi laminasi sehingga tidak terpengaruh oleh perubahan kelembaban. Anda bisa meletakkannya di ruangan mana pun, termasuk ruang bawah tanah yang kering di bawah kelas, tapi sebaiknya hindari kamar mandi dan ruang cuci di mana tumpahan atau banjir kecil bisa terjadi.
Level DIY: Lantai kayu yang direkayasa hadir sebagai sistem perekat, nail-down, dan floating floor yang dilengkapi papan dengan tepi yang saling berdekatan. Untuk instalasi termudah, DIYers harus pergi dengan lantai mengambang.
Instalasi Lantai Kayu Keras
Dimana harus meletakkannya: Lantai kayu keras solid harus dipasang di atas subfloor kayu yang bersih dan kering. Hindari kamar mandi, ruang cuci, dan ruang bawah tanah di bawah kelas.

Tingkat DIY: Begitu Anda memahaminya, memakukan lantai kayu keras dengan pistol kuku lantai sewaan berjalan lancar. Tantangan terbesar Anda adalah menjaga baris langsung memeriksa video produsen dan YouTube untuk trik pro menangani papan yang melengkung.
Silahkan kunjungi gaslantaiparket.com untuk mendapatkan harga lantai kayu.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment