Dapur Efek Kayu untuk Lingkungan yang Hangat dan Elegan

Atau untuk melihat terpisah dari ruang tamu, dapur kayu klasik masih sangat populer. Dan jika efek esensi diperoleh dengan piring kayu di laminasi dan melamin, Mereka juga mungkin berisi total biaya komposisi.

Laminasi dan menciptakan halus efek permukaan kayu untuk memastikan daya tahan dan kebersihan dan untuk menjaga biaya rendah. Penampilan eksternal mengingatkan kehangatan kayu dan meniru pembuluh darah, menyebabkan permukaan elegan, bahan, tetapi pada harga yang lebih rendah. Warna-warna yang bervariasi, mulai dari yang memutih coklat dan sorot terintegrasi banyak esensi, nuansa dan rincian: elm, oak, cedar saat ini di antara "populer" ... Laminate adalah sintetis tahan air, tahan terhadap kelembaban, panas dan uap; juga tidak takut goresan, noda, dampak dan abrasi. Keuntungan lain dari bahan ini adalah bahwa hal itu membutuhkan operasi pembersihan terbatas: hanya lap dengan kain, basah lembut atau microfiber dengan sesuatu deterjen netral abrasif dan bebas pelarut. Noda bisa dihilangkan dengan sikat lembut atau spons, sedangkan batu kapur yang diresapi dengan spons dengan air dihapus dengan air hangat dan cuka. Anda perlu menghindari wol baja dan aseton. Melamin, juga tahan gores dan mudah dibersihkan, terbuat dari papan partikel, kertas melamin-dilapisi satu atau kedua belah pihak; permukaan mirip dengan veneer atau piring dicat. tentu diberi indikasi yang sama untuk laminasi untuk pemeliharaan.

Milly oleh Stosa Dapur telah menekankan tidak biasa bulat dan berliku-liku pinggul pada akhir melengkung; elemen dalam dekorasi kayu laminasi di tahap versi Lichtenstein yang meniru serat kayu, tenda dikoordinasikan sepenuhnya. Pintu melengkung dilengkapi dengan pembukaan push-pull yang meninggalkan permukaan utuh. Harga atas permintaan.
Dimuliakan Olmo Way Tundra untuk Snaidero yang menangani terintegrasi di pintu. Dasar residu menjamin ergonomi yang lebih baik dari daerah operasi. Panel dengan rak-rak dengan LED yang terintegrasi sejalan dengan tujuan pintu dan menciptakan kontinuitas dengan hidup. Sebuah dasar dengan pintu berengsel dalam ukuran melamin putih L 60 x W 64 x H 78 cm. Harga € 163
Indah Aran Cucine pintu laminasi tebal beige efek cedar berwarna yang membuat hangat, mengundang dan menekankan gaya kontemporer. Dasar dilengkapi dengan aluminium warna dasar PVC. Item terbuka dan snack bar yang sempurna terintegrasi dengan ruang tamu. Sebuah modul 60 cm, harga € 167
Sebuah vena menonjol di Kali 1 Arredo3 ante yang terbuat dari Oak Nordic dilaminasi. Dapur didominasi oleh meja besar yang terintegrasi lengkap dengan pencocokan bangku di finish dengan unsur-unsur lain dan kap dari rasa industri. atas dibuat dalam inovatif dan tahan lama Fenix ​​abu-abu London.
Motus oleh Scavolini memiliki desain sederhana dan perubahan Olmo permukaan dekoratif di matt pernis. Kompartemen ditambahkan ke gantung, Semenanjung memiliki laminate snack area terpadu; dasar memiliki pintu ganda tanpa gagang. Harga atas permintaan.
Tablet Veneta Cucine memiliki dasar-dasar koordinat di oak putih halus, yang membuat komposisi kompak dan fungsional. hood sempurna di unit dinding dipernis dalam mentega putih dimasukkan. Sebuah modul 60 cm, harga 165 Euro.
Panel diperkaya dengan sandaran di Olmo kakao laminasi model Aspen oleh Doimo Cucine, tipis dan elegan rak terbuat dari aluminium. Pintu memiliki struktur frame aluminium, yang membuat mereka ringan dan tahan. Kehadiran kolom tinggi 141 cm memungkinkan memori yang besar tanpa membebani lingkungan. Harga atas permintaan.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment