Portatv dalam Berbagai Bahan, Bentuk, Ukuran,

Solusi minimal atau unit dinding menawarkan untuk TV, dikembangkan dengan usulan konkret untuk semua ukuran layar, sistem untuk mendukung kabel menyembunyikan cocok dan ruang tambahan untuk aksesori.

Portatv solusi baru telah dikembangkan untuk menyembunyikan kabel sedap dipandang dan berisi didedikasikan secara terorganisasi semua peralatan untuk audio-video. Ada banyak produk yang ditawarkan oleh pasar untuk hiburan rumah dan di sebagian diperintahkan untuk menjaga daerah yang ditunjuk, setiap perangkat harus ditempatkan dilengkapi beroperasi dengan kompartemen khusus, dirancang dengan atau tanpa pintu berisi decoder, pembaca Cd dan DVD , konsol dan remote, dan rencana dengan bushing kabel untuk sistem bahan bakar. desain klasik, modern atau vintage, pilihan sangat luas dan juga dalam hal bahan, dengan proposal yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan dan fitur yang sudah ada dalam lingkungan. rak portatv dengan sistem berputar, truk dan mobile di atas roda atau tetap dengan piring rotary: kayu, kaca atau baja, di antara banyak model, Anda dapat menyesuaikan buatan solusi dan cocok untuk ruang yang berbeda dan konteks untuk menemukan. Sebuah efek estetika menyenangkan diperoleh dengan menggabungkan berbagai bahan seperti logam dan kaca, dengan permukaan yang kontras atau warna yang berbeda. Mendasar ketebalan tanah dan kapasitas dukungan penahan, mampu menahan bahkan berat televisi berukuran besar.

Untuk mempertimbangkan aspek yang paling penting ketika memutuskan di mana layar TV untuk ditempatkan, ukuran lingkungan dan rumah-gaya, tetapi juga harus mempertimbangkan apakah Anda lebih suka dukungan mobile, bergerak dengan mudah, unit, atau struktur padat. Sekarang semua sistem dilengkapi, di dinding sebenarnya dirancang untuk memulai dengan spasi ad hoc yang berisi perangkat elektronik dari layar TV. Tetapi bahkan portatv sederhana aksesoris yang menarik telah menjadi yang tampil di samping fungsinya, untuk menyelesaikan pembentukan daerah hidup. Untuk membiarkan beberapa program modular dinding yang memungkinkan Anda untuk menampilkan atau menyembunyikan bagian yang terlihat Anda sukai geser. digunakan dalam kasus layar di pintu, kabel untuk koneksi melewati interior struktur.

Berapa banyak inci?
Ukuran layar: berkisar dari 19 sampai lebih dari 60 inci (diagonal), tapi itu tidak benar bahwa ukuran
Panel singkatan kualitas gambar. Dengan demikian, jarak pandang adalah variabel utama yang di seleksi.
Hanya membagi nomor (dalam cm) untuk 3,75 dan Anda adalah ibu jari yang Anda mampu.
Plasma, LCD dan LED
Plasma ke dalam sel grid (piksel) yang berisi gas yang dikonversi menjadi arus listrik untuk radiasi cahaya yang dihasilkan kemudian untuk mendapatkan 16 juta warna. Dikreditkan terbaik jika besar. Layar LCD terdiri dari dua plat paralel transparan, antara yang lapisan tipis kristal cair dibuang. Ini didasarkan, ketika dilintasi arus listrik untuk menghasilkan piksel. Hasilnya: resolusi dan ketajaman gambar yang sangat baik baik bahkan pada layar kecil. Kebanyakan LED baru: layar LCD di mana lampu LED CCFL (Cold Cathode Fluorescent Lamp) pengganti untuk menerangi layar, untuk memastikan kualitas visual yang lebih baik, karena jumlah warna terlihat dengan mata manusia memiliki jangkauan yang lebih luas.
● Dua teknologi mungkin. Di belakang Ujung dan Full Pada bagian pertama, LED pada frame dari cahaya TV dan proyek diatur ke arah pusat, keseragaman pencahayaan mencapai 80%. kedua menyediakan susunan LED pada seluruh permukaan panel belakang: keseragaman meningkatkan sampai 95%. LED TV juga memungkinkan pengurangan konsumsi energi hingga 40% dibandingkan dengan LCD normal. Dan antara dua teknologi, piring tepi menyimpan tambahan 10%.

TV 3D
Gambar dilihat melalui TV atau layar lain selalu dua dimensi dan mata sehingga tidak melihat ke arah kedalaman. mensimulasikan tampilan 3D, kedua mata harus melihat dua gambar yang sedikit berbeda (seperti dalam realitas). Mereka digunakan untuk kacamata: memproyeksikan dua gambar yang berbeda secara bersamaan atau bergantian, dan mereka harus memastikan bahwa setiap mata hanya melihat frame untuk menentukan. Untuk ini, Anda memerlukan perangkat yang merupakan perantara antara sumber transmisi dan menghadapi penampil Dengan kacamata khusus 3D.

Hi-Res
Televisi di pasar yang memungkinkan Anda untuk melihat gambar definisi tinggi HD Ready atau Full HD menjadi. Resolusi Full HD sesuai dengan 1920 x 1080 piksel dan sering disebut 1080p, dengan jumlah baris yang gambar terdiri dan dalam "p" untuk progresif (itu berarti bahwa gambar akan ditampilkan secara penuh, juga garis dan aneh bersamaan).
HD model Siap dalam resolusi untuk 1366 x 768 piksel dan maxes ditunjukkan dengan 1080i, di mana "i" berarti bahwa garis disisipkan, yaitu bergantian (pertama kali muncul identik, maka aneh).
Masalahnya adalah program: siaran di HD Sangat sedikit program; di televisi terrestrial digital hanya beberapa saluran Rai, Mediaset dan La7, namun cakupan masih stabil. satelit dapat dilihat membayar Sky Broadcasting, dengan decoder khusus.

Senyawa
Kebanyakan model TV memiliki port USB yang dapat menampung kabel dari kamera atau handycam untuk mereproduksi foto dan video. Beberapa model, melalui port USB dapat merekam program dengan PVR (Personal Video Recorder). Mereka dengan DLNA (Digital Living Network Alliance) mampu berkomunikasi (melalui LAN, WLAN dan Bluetooth) dengan elektronik video, audio dan komputer apapun tanpa mengarungi konfigurasi rumit dari berbagai perangkat. Juga dalam jaringan: dengan TV dengan Wi-Fi terintegrasi, Wi-Fi adapter USB atau kabel Ethernet untuk menghubungkan perangkat ke Internet.

Konsumsi di bawah kontrol
Sekarang label energi wajib dari 30 November 2011, untuk TV set, seperti untuk perangkat lain, ada kewajiban
untuk menunjukkan konsumsi hukum. label energi yang menyertai produk menunjukkan kelas efisiensi:
A +, A ++ dan A +++ untuk mengidentifikasi kinerja tertinggi.

Satu untuk semua - Universal Remote Control
Ada perangkat - sering digunakan dengan berbagai merek - dengan yang Anda semua perangkat audio dan video yang kompatibel untuk mengelola. Jadi mereka kontrol di kenyamanan lengkap pada perangkat tv seperti Blu-ray, DVD, home theater.

Lengkap
Di antara berbagai pilihan yang dapat disediakan dengan televisi, ada port Common Interface untuk ubin program dibayar dari berbagai lembaga penyiaran (sejak 2009 di semua TV termasuk). Seperti di bioskop: untuk mengubah ruang tamu Anda menjadi sebuah teater, Anda perlu membeli TV dengan layar 40-inch, Full HD, 3D dan sistem audio home theater, yang pendengar kesan bahwa di tengah adalah panggung tersebut. Yang penting, perangkat ini dilengkapi dengan Blu-Ray player dan USB port untuk menonton film-film dari semua media penyimpanan.

MELICONI Ghost Desain 2000 Rotasi Anda dapat menyalakan TV 90 ° dan 15 ° kecenderungan berkat ganda 200-300-400 lengan VESA sampai Anda menemukan sudut pandang yang sempurna. Cocok untuk TV 32 "- 63", tersedia dalam warna hitam, putih, karbon, perak dan Harga merah: € 359,99 ..

Selesai juga di bagian belakang dengan kenari veneer dan kaki abu solid, TV Satuan Stockholm Ikea terpisah, baik di dinding atau digunakan sebagai pembatas ruang, dan berkat kaki disesuaikan, cocok di lantai yang tidak rata. Ini fitur panduan kabel di bagian bawah perumahan dan rak disesuaikan. Ukuran L 160 x W 40 x H 50 cm. Harga: 349 Euro.

Strip palet cemara daur ulang digabungkan dengan matt dicat hitam logam, untuk memberikan kombinasi sempurna antara gaya dan tampilan industri baku. Dermaga Maisons du Monde merupakan bagian dari koleksi besar, yang juga termasuk lemari, kasus lemari CD, rak buku, meja dan meja makan. Ukuran L 110 x W 50 x H 64 cm. Harga: 129,90 Euro.

Gaya klasik untuk portatv di Tosato ditinjau kembali berwarna abu-abu kayu Calamita, dengan dua laci praktis dan rak terbuka dengan bushing kabel. Tersedia dalam dua ukuran: L 180 x W 58 x H 56 cm. dan L 220 x W 58 x H 56 cm. Harga atas permintaan.

Asimetri asli bentuk dan warna adalah karakteristik dari portatv Dino de Ligne Roset, dengan shell walnut veneer di belakang, warna mustard dicat dan kabinet lacquer dengan sorotan putih. Ukuran L 200 x W 55 x H 43 cm. Harga: 1672 Euro.

Ponsel portatv Seattle oleh Calligaris sempurna untuk dekorasi ruang tamu dengan cara fungsional, berkat bingkai kayu dan logam dasar, dua sisi laci besar dengan sistem pembukaan push-pull, kompartemen tengah dengan rak yang terbuat dari kaca tempered dan lubang kabel di sandaran. Ukuran L 184 x W 52 x H 45 cm. Harga: dari 816 EUR.

Seneca Cattelan Italia adalah portatv mobile, tersedia dalam versi dengan tiga atau empat pintu dengan buram kayu putih dipernis atau grafit, top warna putih matt atau walnut hitam, oak dibakar atau perbatasan tidak teratur padat alami. Tersedia dalam dua ukuran: L 200 x W 45 x H 53 cm. atau L 250 x W 45 x H 53 cm. Harga: 1284 EUR.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment