Tabel Protagonis dalam Hidup Klasik dan Modern

Meja kopi sebagai pusat dari sosialisasi

Harga Lantai Kayu - Meja kopi adalah unsur yang sangat glamor dan menarik untuk ruang tamu rumah, tapi itu harus ditunjukkan untuk ergonomi digunakan sehari-hari.
gambar dalam gambar kita melihat gaya penting hidup ditandai dengan warna-warna netral dan garis minimalis.
Anda dapat merasa nyaman, debu berwarna duduk di karpet wol di lantai dan bersandar di sofa empuk dan microfiber taupe berdasarkan.

Meja kopi terlihat hampir seperti meja tak terlihat, karena bentuknya yang menampilkan sederhana dan transparan: properti dalam baja persegi dan tanah dalam kristal tebal, hal ini sangat mudah untuk membuat benda-benda bahkan berat ke tempat yang membuat mereka sempurna prasmanan kasual untuk berimprovisasi dengan teman-teman, emosi dan momen indah untuk berbagi, setelah bersosialisasi secara informal.

Desainer papan meja kopi di ruang tamu klasik

Harga Lantai Kayu - Di bagian bawah dibuat gambar tangan, saya menggambarkan ide proyek saya untuk merasakan lembut dari ruang tamu dengan rasa klasik, sebagai bagian dari sebuah apartemen perumahan di bangunan bersejarah.
Ruang tamu dibingkai oleh dinding dalam dua warna dicat kuning dan putih dan digariskan oleh Bindelli plester yang menjadi ciri perimeter basal ruangan.
Lantai adalah asli, di ubin grit indah di polikrom marmer.

Sebuah kain pelapis warna beludru periwinkle mendefinisikan tata letak Mediterania dan elegan sofa tiga seater dan kursi, kedua garis klasik.
Di dinding di sudut, ia dapat menemukan bentuk diskrit dari meja bundar habillé Ini mencakup beludru yang sama bantalan lembut.
berfungsi sebagai dukungan untuk mendukung cahaya dual-lampu dan sebagai dasar untuk gambar dan desain objek, meja di sudut.

Namun, aktor yang nyata untuk menafsirkan gaya dan fungsi dari ruang tamu adalah meja-board, pandangan saya yang mendominasi pusat ruang tamu formal.
Struktur tabel ini sangat glamor di kenari gelap, dari desain sederhana namun elegan, dengan kaki miring seperti pedang.
Bagian bawah meja kopi yang terbuat dari bingkai kayu di baki, dimana bagian atas terdiri dari piring kaca transparan.

Dengan cara ini, ia menciptakan kasus nyata dengan fungsi display untuk perhiasan kecil dan rumah tangga pada objek layar diatur pada ruang-laci, seperti di sebuah toko perhiasan terkemuka.

Hasilnya adalah wajah ganda meja kopi: bertindak baik sebagai piring pameran baik untuk menghabiskan keluar dari tempat tidur meja dengan martabat untuk menampung tamu, atau beberapa saat relaksasi di depan kopi yang baik.

Di atas sofa, gambar besar pelukis dan lampu chandelier kuningan disorot untuk memberikan pernikahan yang bahagia untuk dekorasi dinding.

Tabel geometris ganda di lounge yang modern

Harga Lantai Kayu - Gambar dalam gambar, kita memiliki visi rasa ruang tamu dasarnya modern, ditandai dengan bentuk geometris dari meja kopi di MDF dicat putih: meja kopi besar persegi panjang dan dua sisi bentuk persegi meja (secara harfiah ditempatkan pada sisi besar tiga-seater sofa) di mana mereka dibuat - sebagai menara kembar artistik - lampu keramik putih dengan kap lampu silinder.

Tabel telah dikosongkan volume karakteristik, sehingga Anda mendapatkan dua tingkat fungsional: bagian atas adalah dukungan layanan, sedangkan kompartemen bawah mengakomodasi peran praktis dari rak koran dan barang-barang lain seperti aksesoris untuk stereo, CD, tablet, dll ..

Dua sofa yang bentuk persegi untuk membuat permainan volume kosong dan penuh dengan meja konfigurasi terbuka; daun warna hijau segar dari kain pelapis sofa memberikan tampilan yang elegan, tapi tentu saja.

Di tempat tidur dinding, trim kayu berlaku oak panel cahaya spektakuler, memberikan kesempatan untuk lebih dekoratif: ia telah dibingkai tekstur pada kotak besar dengan strip yang titik persimpangan ditandai oleh panel kaca yang memantulkan cahaya.

Sebuah kain karpet Boucle atau banyak cincin dibentuk membatasi area tempat duduk dari lantai kayu ek alami lantai slatted.
Pada pengosongan langit-langit, sepotong persegi dan mengidentifikasi geometri dari tempat duduk untuk membedakannya terlihat dari ruang makan-dapur yang berdekatan, di latar belakang.

Jelas apa yang mungkin menjadi peran strategis furnitur dan aksesori yang terkait, mengkonfigurasi dengan benar penampilan lingkungan sehingga rasa dan karakter mereka mencerminkan bahwa mereka hidup sehari-hari.
proprietary desain layanan freehand online kami menawarkan hak istimewa untuk mendistribusikan interior solusi yang sangat individual untuk memberikan mampu sentuhan pesona dan kenyamanan fungsional untuk setiap jenis apartemen, baik klasik dan modern.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment